Postingan Pertama

Welcome To My Blog friends...!!!Sebelumnya perkenalkan nama saya Fadli dari Kota Bengkulu. Ini merupakan postingan saya yang pertama pada blog ini. Saya sangat senang dan banyak sekali bersyukur karena blog baru ini bisa terlahir di jagad online... "Gila Gaya Ngomonnya Jagad Online" hehehe...Jujur Saya sekarang lagi bingung sekali mau posting apaan,...

 Saya Blogger Indonesia

Yups... Kata-kata tersebut memang cocok banget buat para blogger indonesia seperti saya dan mungkin juga anda. Karena dengan blog kita bisa mengexpresikan diri kita dan menuangkan semua ide yang ada diotak ke sebuah blog...Banyak sekali blog-blog yang bertebaran jagad online ini, bahkan tidak bisa dihitung lagi, ada blogger yang sudah lama dan blogger-blogger...

 Ubah XP menjadi Mac Os X

Sebentar lagi saya mau ujian nasional (22-03-2010) masih aja ngeblog, Emh... emang dasar! tapi tak apalah, dari pada ngak ada kerjaan diwaktu luang, ngeblog aja deh, sambil fesbukan, kan asyik tuh... hehehehe... :) Oh, ya... baru-baru ini saya baru dapat software canggih nie, yaitu software untuk merubah tampilan xp menjadi Mac Os X, Pokoknya keren deh... Contoh gambarnya bisa dilihat no disamping... kerenkan kayak pelangi gitu...

 Audio Zikir

Assalammualaikum Wr. Wb sahabatku semua... Saya hanya ingin berbagi audio zikir setelah sholat wajib, yang saya temukan dari blog tetangga. Zikir merupakan salah satu amalan yang sangat penting untuk membuka jalan menuju surga... Dengan berZikir kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hati kita ketika hati kita gunda dan gelisah.

Author

Foto saya
Blogger newbie pendatang baru yang ingin belajar banyak hal dari para master-masternya dan ingin berbagi apa yang bisa saya bagikan...

Senin, 05 April 2010

Cara membuat Yahoo Messanger

Senin, 05 April 2010 |
Yahoo Messanger! Saya rasa sobat blogger sudah pada tau sama Yahoo Messanger atau singkatnya YM... pasti sudah tidak asing lagi. Ya, Yahoo messanger ini merupakan tempat untuk chatingan secara gratis, YM juga merupakan jariang sosial didunia chat yang Paling populer saat ini. Banyak sekali fungi dan keuntungan YM ini, anda bisa mencari infonya di "google" karena saya tidak membahas tentang keuntungan dan fungsi dari YM. Saya hanya share tentang bagaimana cara membuat Yahoo Messanger, khusus untuk para pemula.

Apa saja yang perlu sobat lakukan untuk membuatnya:
  1. Anda harus mempunyai Acount di yahoo
  2. Anda Harus mempunyai Software Yahoo Messanger
Ya... cukup itu saja yang sobat perlukan, Lantas bagaimana Untuk memulainya??? okey... langsung saja, cara membuat yahoo mesenger:
  1. Silahkan sobat download software Yahoo Messengernya disini
  2. Lakukan pengistalan "caranya sangat mudah, cukup next sampai finish"
  3. Setelah diinstall, buka programnya. Kira2 tampilannya seperti ini
  4. Pada bagian Bawah ada tulisan "get A new Yahoo! ID" silahkan diklik dan sobat akan dibawa kehalaman pendaftaran, Coba lihat gambar dibawah ini:
  5. Jika sudah diisi semua Silahkan klik "Create My Acount"
  6. Dan...... Selamat anda sudah memiliki Yahoo Messanger.
Sangat Mudah sekali bukan Prosesnya, Untuk membuka YM anda silahkan masukkan id dan password anda pada program YM yang telah anda install sebelumnya.

Oh ya jangan lupa Add saya di "fadlizhoners" :-)


Mungkin hanya ini dulu Yang bisa Saya tulis, dan lain waktu saya ingin menulis lebih dalam lagi tentang YM. bagaimana menggunakannya, fungsinya, cara membuat PingBoxnya, menampilkan YM diblog, dll... So, tunggu saja artikelnya. Oh ya... jangan lupa berlangganan artikel saya. Okey... :-)

Salam Blogger, Moga artikel singkat ini bisa berguna!!!! :-)



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via Email

FadliWorld.blospot.com

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Statistik Conter

IP

ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink
 
Copyright © Sebuah Catatan Pribadi Yang Terlahir Dari Hati | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog