Postingan Pertama

Welcome To My Blog friends...!!!Sebelumnya perkenalkan nama saya Fadli dari Kota Bengkulu. Ini merupakan postingan saya yang pertama pada blog ini. Saya sangat senang dan banyak sekali bersyukur karena blog baru ini bisa terlahir di jagad online... "Gila Gaya Ngomonnya Jagad Online" hehehe...Jujur Saya sekarang lagi bingung sekali mau posting apaan,...

 Saya Blogger Indonesia

Yups... Kata-kata tersebut memang cocok banget buat para blogger indonesia seperti saya dan mungkin juga anda. Karena dengan blog kita bisa mengexpresikan diri kita dan menuangkan semua ide yang ada diotak ke sebuah blog...Banyak sekali blog-blog yang bertebaran jagad online ini, bahkan tidak bisa dihitung lagi, ada blogger yang sudah lama dan blogger-blogger...

 Ubah XP menjadi Mac Os X

Sebentar lagi saya mau ujian nasional (22-03-2010) masih aja ngeblog, Emh... emang dasar! tapi tak apalah, dari pada ngak ada kerjaan diwaktu luang, ngeblog aja deh, sambil fesbukan, kan asyik tuh... hehehehe... :) Oh, ya... baru-baru ini saya baru dapat software canggih nie, yaitu software untuk merubah tampilan xp menjadi Mac Os X, Pokoknya keren deh... Contoh gambarnya bisa dilihat no disamping... kerenkan kayak pelangi gitu...

 Audio Zikir

Assalammualaikum Wr. Wb sahabatku semua... Saya hanya ingin berbagi audio zikir setelah sholat wajib, yang saya temukan dari blog tetangga. Zikir merupakan salah satu amalan yang sangat penting untuk membuka jalan menuju surga... Dengan berZikir kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hati kita ketika hati kita gunda dan gelisah.

Author

Foto saya
Blogger newbie pendatang baru yang ingin belajar banyak hal dari para master-masternya dan ingin berbagi apa yang bisa saya bagikan...

Kamis, 18 Februari 2010

Lupa Pada Blog

Kamis, 18 Februari 2010 |
Aduh... Lagi-lagi sibuk, gara-gara mau ujian nasional, eh... jadi lupa pada blog sendiri. Tapi ini kan yang terbaik juga untuk saya, hehehe... Ntar gara-gara ngeblog terus ngak lulus ujian... "Jangan Sampe - Jangan Sampe"

Mohon dukungan dari teman-teman ya agar saya bisa menghadapi ujian nasional 2010 ini dengan baik dan lulus UN 2010 dengan hasil yang sangat memuaskan, AMIN...

Dan Moga aja saya bisa membobol Universitas Gadja Mada di Yogya, AMIN... karna UGM itu adalah universitas pujaan hatiku... Oh... UGM aku akan datang untukmu, tunggu aku disana. hehehehe... :)


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via Email

FadliWorld.blospot.com

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Statistik Conter

IP

ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink
 
Copyright © Sebuah Catatan Pribadi Yang Terlahir Dari Hati | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog