Postingan Pertama

Welcome To My Blog friends...!!!Sebelumnya perkenalkan nama saya Fadli dari Kota Bengkulu. Ini merupakan postingan saya yang pertama pada blog ini. Saya sangat senang dan banyak sekali bersyukur karena blog baru ini bisa terlahir di jagad online... "Gila Gaya Ngomonnya Jagad Online" hehehe...Jujur Saya sekarang lagi bingung sekali mau posting apaan,...

 Saya Blogger Indonesia

Yups... Kata-kata tersebut memang cocok banget buat para blogger indonesia seperti saya dan mungkin juga anda. Karena dengan blog kita bisa mengexpresikan diri kita dan menuangkan semua ide yang ada diotak ke sebuah blog...Banyak sekali blog-blog yang bertebaran jagad online ini, bahkan tidak bisa dihitung lagi, ada blogger yang sudah lama dan blogger-blogger...

 Ubah XP menjadi Mac Os X

Sebentar lagi saya mau ujian nasional (22-03-2010) masih aja ngeblog, Emh... emang dasar! tapi tak apalah, dari pada ngak ada kerjaan diwaktu luang, ngeblog aja deh, sambil fesbukan, kan asyik tuh... hehehehe... :) Oh, ya... baru-baru ini saya baru dapat software canggih nie, yaitu software untuk merubah tampilan xp menjadi Mac Os X, Pokoknya keren deh... Contoh gambarnya bisa dilihat no disamping... kerenkan kayak pelangi gitu...

 Audio Zikir

Assalammualaikum Wr. Wb sahabatku semua... Saya hanya ingin berbagi audio zikir setelah sholat wajib, yang saya temukan dari blog tetangga. Zikir merupakan salah satu amalan yang sangat penting untuk membuka jalan menuju surga... Dengan berZikir kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hati kita ketika hati kita gunda dan gelisah.

Author

Foto saya
Blogger newbie pendatang baru yang ingin belajar banyak hal dari para master-masternya dan ingin berbagi apa yang bisa saya bagikan...

Kamis, 21 Januari 2010

Blog dan Sipembuat Blog

Kamis, 21 Januari 2010 |
Agar blog kita tampak bagus dan indah kita harus menambahkan berbagai pernak-pernik gadgeg/widged yang menarik dan bagus, begitu juga dengan templatenya, tidak mungkin kita menggunakan template default dari blogspot, karena templatenya sangat terbatas.

Blog juga menandakan seperti apa watak sang pembuat blog, kalau blog tersebut tidak pernah di edit ataupun ditambah berbagai pernak-pernik gadged yang menarik pasti orang akan mengatakan, wah sipembuat blog ini hanya main-main membuat blog. Atau jika blog anda bagus dan menarik pasti para pengunjung akan mengatakan wah sipembuat blog ini sangat kreatif. Silahkan anda pilih yang mana???

Oleh sebab itu, ayo kita update blog kita yang menandakan siapa anda dan bagaimana anda…
Jika anda suka menulis, maka anda bisa mencari template yang bergambar buku atau pencil atau apa saja yang menyatakan ciri khas anda, bahwa anda seperti itu.
Jika anda suka olahraga, maka anda bisa mencari template yang berhubungan dengan olahraga dan lainnya.
Jika anda seorang internet marketer, anda bisa mencari template yang berhubungan dengan itu.
Jika anda seorang pembalap atau menyukai dunia motor dan mobil, anda bisa mencari template yang sama dengan hoby anda.

Atau jika anda seorang desain anda bisa mendesain blog anda sendiri yang menandakan “Loe banget” Jadi blog menurut saya sangat berhubungan dengan cirri khas anda, semakin bagus blog anda maka semakin bagus pula pandangan para pengunjung blog anda, tapi jika blog anda jelek maka jelek pula pandangan para pengunjung blog anda.

Coba Anda lihat para blogger yang mempunyai seni yang bagus, salah satunya:

1. O-om.com
2. Kolom-tutorial.blogspot.com
3. Dan lainnya…

Pasti anda bisa menilai sendiri blog-blog yang bagus dan menarik… dan begitu juga orang lain akan menilai blog anda bagus atau tidak.

Maka dari itu mari kita saling bantu membantu untuk memperbaiki blog kita masing-masing…


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via Email

FadliWorld.blospot.com

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Statistik Conter

IP

ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink
 
Copyright © Sebuah Catatan Pribadi Yang Terlahir Dari Hati | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog