Postingan Pertama

Welcome To My Blog friends...!!!Sebelumnya perkenalkan nama saya Fadli dari Kota Bengkulu. Ini merupakan postingan saya yang pertama pada blog ini. Saya sangat senang dan banyak sekali bersyukur karena blog baru ini bisa terlahir di jagad online... "Gila Gaya Ngomonnya Jagad Online" hehehe...Jujur Saya sekarang lagi bingung sekali mau posting apaan,...

 Saya Blogger Indonesia

Yups... Kata-kata tersebut memang cocok banget buat para blogger indonesia seperti saya dan mungkin juga anda. Karena dengan blog kita bisa mengexpresikan diri kita dan menuangkan semua ide yang ada diotak ke sebuah blog...Banyak sekali blog-blog yang bertebaran jagad online ini, bahkan tidak bisa dihitung lagi, ada blogger yang sudah lama dan blogger-blogger...

 Ubah XP menjadi Mac Os X

Sebentar lagi saya mau ujian nasional (22-03-2010) masih aja ngeblog, Emh... emang dasar! tapi tak apalah, dari pada ngak ada kerjaan diwaktu luang, ngeblog aja deh, sambil fesbukan, kan asyik tuh... hehehehe... :) Oh, ya... baru-baru ini saya baru dapat software canggih nie, yaitu software untuk merubah tampilan xp menjadi Mac Os X, Pokoknya keren deh... Contoh gambarnya bisa dilihat no disamping... kerenkan kayak pelangi gitu...

 Audio Zikir

Assalammualaikum Wr. Wb sahabatku semua... Saya hanya ingin berbagi audio zikir setelah sholat wajib, yang saya temukan dari blog tetangga. Zikir merupakan salah satu amalan yang sangat penting untuk membuka jalan menuju surga... Dengan berZikir kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hati kita ketika hati kita gunda dan gelisah.

Author

Foto saya
Blogger newbie pendatang baru yang ingin belajar banyak hal dari para master-masternya dan ingin berbagi apa yang bisa saya bagikan...

Rabu, 30 Desember 2009

Koleksi SMS Tahun Baru

Rabu, 30 Desember 2009 |
Ternyata besok sudah tahun baru, terus mau ngucapin selamat tahun baru kepada teman-teman?? Pastinya... Nie saya ada kumpulan sms ucapan tahun baru yang bisa anda kirimkan ke semua teman-teman anda diseluruh belahan dunia... "banyak amat" Hehehe....

Disini banyak sekali kumpulan kumpulan sms ucapan tahun baru yang saya cari kesana kemari dari berbagai sumber... "Jadi mohon Maaf Kalau ada Smsnya disini tapi saya ngak cantumkan sumbernya" Karena saya lupa... hehehe :) tapi yang saya ingat cuman bloggerceria

the year has almost gone, but made us strong
the path was long, but we’ve walked with songs
there were fears and tears, but we had reasons for cheers!
happy new year 2010
hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya
merry christmas and happy new year 2010
buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2010
selamat natal dan tahun baru 2010 ya
let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2010
wish you all the best
hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2010
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan
selamat tahun baru 2010, semoga kita bisa meraih sukses dan tetap berada dalam lindungan Allah SWT. amin
binatang lompat itu kangguru
si dada besar julia perez
saya ucapkan selamat tahun baru
teriring doa semoga selalu sukses
wishing you a happy new year!
Selamat tahun baru 2010
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2010 nanti!
tetttt tetttt tettttt…
terompet berbunyi
menandakan akhir tahun ini
selamat datang tahun baru…
Let us face the new bright day with grateful heart and optimistic spirit, happy new year 2010.

Oh ya... kalau teman-teman mau nambahin ucapan sms tahun barunya silahkan kirim melalui komentar dibawah ini.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe via Email

FadliWorld.blospot.com

↑ Grab this Headline Animator

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Statistik Conter

IP

ShoutMix chat widget
Widget by Blogger Tune-Up

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink
 
Copyright © Sebuah Catatan Pribadi Yang Terlahir Dari Hati | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog